Ronaldo dan Ronaldinho Akan Berkunjung ke Indonesia?


Magazine Daily QQ, Seperti diketahui, Neymar rencananya akan hadir pada pembukaan Asian Paragames 2018 pada 6 Oktober 2018. Untuk Ronaldo dan Ronaldinho, kedua pemain tunggal yang memperkuat tim sepak bola nasional brazil itu memiliki agenda berbeda.

Manajer Mahkota Promotion, Urgryen Rinchen Sim, menyebut akan ada pertandingan sepak bola persahabatan antara para legenda Brasil menghadapi mantan pesepak bola nasional. Pertandingan ini rencananya akan digelar sebelum Piala Dunia 2018.

"Saat ini kami baru bisa membocorkan lima nama yang kemungkinan bisa datang ke Indonesia, yaitu Ronaldo, Ronaldinho, Cafu, Dida, dan Danilson. Selebihnya masih rahasia," ujar Urgryen kepada media, Rabu (1/11/2017).
Rencananya, tim bentukan ini akan menyambangi seluruh negara di Asia Tenggara. Mahkota Promotion menyebut Indonesia adalah destinasi terakhir para legenda Brasil. 
Rencana untuk mengadakan pertandingan legenda Brasil dengan mantan pesepak bola nasional ke Indonesia muncul setelah pihak Mahkota Promotion melakukan negosiasi untuk mendatangkan Neymar. Urgryen menyebut, saat ini Brasil tengah gencar melakukan kampanye ke negara Asia Tenggara melalui sepak bola.


"Setelah menyambangi beberapa negara di Asia Tenggara, penutupnya Ronaldo dkk akan mendatangi Indonesia. Ini sekaligus kampanye para pemain Brasil termasuk Neymar untuk membangun citra baik di Asia Tenggara," sambungnya.
None

So happy to be able to change something and make it cooler than the original

Post a Comment

Leave your trail, without including a link

Previous Post Next Post