Solusi Video Tidak Muncul (Blank) dan hanya Suara yang ada di Dzone Karaoke

1. Pemutar video yang digunakan bukan pemutar video yang direkomendasikan untuk aplikasi Dzone Karaoke, sementara pemutar video yang direkomendasikan yakni Klite Codec versi 11 keatas. Bisa download disini DOWNLOAD

2. Video tersebut telah di konversi dari aslinya ke format MP4 yang tidak stabil saat konversi berlangsung, sehingga Dzone Karaoke tidak bisa membaca file format video tersebut maka lakukanlah convert ulang kembali dengan format AVI dengan menggunakan software convert Format Factory.

Lalu bagaimana cara menampilkan gambar video lagu karaoke tersebut gantilah pemutar video yang digunakan di windowsnya dengan pemutar video Klite Codec dan jadikan pemutar video tersebut default, contohnya seperti gambar dibawah ini :

CARA PERTAMA :



PERINGATAN JANGAN TERLALU MEMERHATIKAN GAMABAR DIA ATAS .. heheehehe...

CARA KEDUA :

Pabila sudah dilakukan langkah Seperti diatas, tampilan video masih blank atau belum ada gambar maka lakukan langkah kedua berikut ini  dengan menggunakan Format Factory :

Carilah lagu karaoke yang bermasalah tersebut, di mana tersimpan lalu drag (klik lagu tersebut  lalu tahan dan geser ke aplikasi format factory) lalu convert ke AVI atau MP4.

Covert Video bisa di download disini Boss Q DOWNLOAD Softtware Convert Video
Admin Stres

I Alif Like Fishing especially in cloudy water ... what I share is only for testing and aims to increase the end of the bog, when there is a problem I am not responsible, the nm is also an experiment

2 Comments

  1. Bang bagi file videonya bang, ku bawakan peq hard disk :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. convert video nya dengan ini : https://theboegisll.blogspot.com/2018/08/aiseesoft-video-converter-ultimate-9250.html

      Delete
Previous Post Next Post