4 Kuliner Sangat Menjijikan Sedunia Ini Konon Sangat Lezat

THEBOEGIS - Mungkin bagi kita makanan yang ektrime ini memmbuat kita mual karena kuliner ini bisa dibilang sangat menjijikan namun di satu sisi kuliner ini konon sangat lezat sekali.

Karena bahan pembuatan kuliner ini yang menjadi ekstrime yang bisa membuat kita berfikir kembali untuk mencicipi dan menikmati kuliner tersebut meskipun konon sangatlah lezat bila disantap.

Mungkin bagi pecinta kuliner sangat berbeda mereka akan memburu dan menyantap kuliner yang aneh, karena bagi mereka mungkin unik dan tidak biasa.

1.Burger Cindil di China.
Memang burger ini tak biasa yang seperti kita makan, pada umumnya kita memakan burger dengandaging,  balutan keju dan saus mozarela.

Namun berbeda dengan ini burger cindil yang dibuat dari beberapa anak tikus yang dimasukan ke dalam burger adonan burger.

Terbayang sudah bukan betapa menjijikanya makanan ini, namun burger cindil ini sudah mempunyai pelangan tetap, dan banyak yang percaya jika memakan burger cindil ini akan menambah stamina pria dan juga asma.

2.Daging Steak Dari Tinja Jepang.
Seorang ilmuan dari Jepang yang bernama Mitsuki Ikeda Okayama berhasil menciptakan daging steak dari dari Tinja manusia, meskipun sangat jorok banget tapi daging steak daging tinja ini kaya manfaat.

Daging steak tinja mengandung Gizi 63% Protein 25% Karbohidrat 3% Vitamin serta Mineral 9% yang terkandung dalam makanan tersebut.

Dalam pembuatan Steak daging tinja inipun sangat sederhana sisa tinja dikumpulkan dan diendapkan sampai kekentalan menyatu.

Kemudian akan dicampur dengan cairan Enhancer da diolah dengan alat Ekplorer, dan dijamin tidak akan mengandung bakteri yang merugikan dalam tubuh.

Menurut dari keterangan orang orang yang pernah mencicipinya makanan tersebut sangatlah enak dibandingkan sangat jauh dengan daging sapi.

3.Hakari, Makanan yang Paling Bau Busuk.
Bau makanan ini lebih busuk dari pada kentut, makanan ini berbahan dasar ikan hiu Greenland, makanan ini menjadi khas makanan Islandia yang sudah dikenal pada abad 19.

Proses pembuatan makanan ini pun dengan cara yang unik, daging hiu harus ditimbun dalam timbunan batu kerikil dengan tujuan agar cairan dalam daging hilang.

setelah itu digantung 4 sampai 6 bulan untuk menghilangkan racunya, dan bau busuk itulah yang menandakan bahwa racun tersebut sudah hilang dan kuliner tersebut bisa dihidangkan.

4.Ulat Rebus Dari Botswana.
Penduduk asli Botswana menjadikan ulat ini sebagai camilan yang paling nikmat bagi mereka, ribuan ulat dilumpulkan dan direbus setengah matang dan diberikan bumbu seadanya.

Bagaimana apakan kalian ingin mencicipinya ? manakan kuliner yang kalian suka?.

0 Comments

Post a Comment