Korea Utara Berambisi Jadi Negara Kebal Kiamat, Ini Persiapan yang Dilakukan!

THEBOEGIS - Namun, berbeda dengan yang dilakukan Korea Utara. Mungkin karena paham komunis yang dianutnya, yang sepenuhnya bersandar pada akal, negeri terisolasi ini justru bersiap menghadapi kiamat dengan melatih para siswa sekolah agar kuat menghadapi hari akhir tsb.

Korea Utara berambisi negaranya tetap ada ketika kiamat tiba dan warga negaranya tetap hidup. Karena itu, serangkaian langkah persiapan dan program kerja dilakukan.

Dengan menggandeng ahli pendidikan, ahli matematika, fisika, dan ahli budaya, negeri Kim Jong-un saat ini sedang menggodok kurikulum pendidikan untuk diajarkan kepada siswa cara menghadapi dan bertahan di hari kiamat.

Kurikulum ini berisi panduan bagi para siswa tentang apa yang harus dilakukan ketika kiamat tiba, bagaimana menghadapinya, dan bagaimana memanfaatkan peluang yang ada agar tetap hidup.

Di samping persiapan berupa pendidikan dan pelatihan, Korea Utara juga mempersiapan teknologi dan kekuatan militernya agar mampu menangkal kiamat. Berbagai persenjataan canggih diyakini mampu menghalau datangnya kiamat. Kendaraan dan tempat-tempat perlindungan lapis baja juga dipercaya dapat menjadi tempat agar warganya tetap hidup di hari kiamat.

Selain itu, karena mereka tidak mempercayai agama dan Tuhan, para pemimpin Korea Utara juga mengindoktrinasi warganya bahwa kiamat itu sebetulnya hanya kamuflase dari serangan militer Amerika Serikat, negara musuh Korea Utara.

Korea Utara ingin warga negaranya menjadi penerus kehidupan satu-satunya jika kiamat tiba. Mampukah? Kita harus menunggu pembuktiannya sampai kiamat benar-benar terjadi.

0 Comments

Post a Comment